Selasa 15 Sep 2015 15:36 WIB
Munas PKS

Seluruh Kader PKS Diingatkan Agar tak Tergoda Kekayaan dan Jabatan

Rep: Dyah Ratna Meta Novia/ Red: Bayu Hermawan
 Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri (kanan) memukul gong disaksikan  jajaran pengurus DPP PKS dan Gubernur Jabar Ahmad Heryawan, pada pembukaan Musyawarah Nasional (Munas) ke-4 PKS di Depok, Senin (14/9).(Republika/Rakhmawaty La'lang)
Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri (kanan) memukul gong disaksikan jajaran pengurus DPP PKS dan Gubernur Jabar Ahmad Heryawan, pada pembukaan Musyawarah Nasional (Munas) ke-4 PKS di Depok, Senin (14/9).(Republika/Rakhmawaty La'lang)

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Salim Segaf Al Jufri mengingatkan seluruh tokoh dan kader PKS untuk senantiasa berikrar di jalan Allah SWT.

"Para kader yang jadi tokoh publik harus bekerja dengan profesional dan penuh amanah. Hal itu yang diharapkan masyarakat dari PKS," katanya dalam penutupan Munas PKS ke-4, Selasa, (15/9).

Salim melanjutkan, godaan kekayaan dan jabatan bisa membayangi siapa saja yang menjadi tokoh publik. Kunci menghindari hal itu adalah mengingat selalu kematian.

Selain itu, lanjutnya, jika PKS konsisten melayani masyarakat, maka  akan banyak keajaiban yang terjadi pada 2019. Bangun kebersamaan dengan saling mencintai satu sama lain, bersama dengan masyarakat.

"Insya Allah pada 2019 akan banyak keajaiban yang akan terjadi," ujar Salim dengan penuh semangat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement