Senin 14 Sep 2015 19:28 WIB

KMP Doakan Kepengurusan Baru PKS

Rep: C07/ Red: Bayu Hermawan
Suasana Munas PKS ke-4 di Depok pada Senin (14/9).
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Suasana Munas PKS ke-4 di Depok pada Senin (14/9).

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Pimpinan Partai Politik yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih (KMP) memberikan selamat bagi seluruh pengurus baru Partai Keadilam Sejahtera (PKS) yang melaksanakan Musyawarah Nasional (Munas) pada hari ini dan besok.

"Bagus Munas ini sudah selesai, kami ucapkan selamat bagi pengurus baru semoga bisa membawa PKS dengan dan menjadi lebih baik," ujar Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Jawa Barat, Senin (14/9).

Hal senada juga disampaikan Sekjen Partai Golkar hasil Munas Bali, Idrus Marham. Menurutnya PKS merupakan salah satu  partai yang berhasil menerapkan AD/ART partai dengan baik.

Pembukaan Musyawarah Nasional (Munas) ke-4 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Jawa Barat, Senin (14/9) siang dihadiri para pimpinan Partai dari Koalisi Merah Putih (KMP).

Pantauan Republika.co.id dalam Munas yang bertemakan "Berkhidmat untuk Rakyat" dihadiri oleh Ketum PAN yang juga Ketua MPR Zulkifli Hasan, Wakil Ketua DPR dari Partai Gerindra Fadli Zon, Ketua PPP versi Muktamar Jakarta, Djan Faridz, Sekjen Golkar versi Munas Bali, Idrus Marham, Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani

Hadir pula Fahri Hamzah, Ketua DKPP dan mantan capim KPK, Jimmy Asshidiqqie, Ketua Bawaslu, Muhammad, Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan dan Walikota Depok Nurmamudi.

Sejumlah duta besar (Dubes) negara sahabat untuk Republik Indonesia juga diundang untuk mendengarkan orasi politik Presiden PKS dan menyaksikan pelantikan pengurus baru di tingkat pusat. Sebanyak 17 perwakilan negara sahabat turut diundang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement