Kamis 10 Sep 2015 19:16 WIB

Nama Nusron dan Olly Masih Terdaftar di Situs DPR RI

Rep: Agus Raharjo/ Red: Bilal Ramadhan
Kepala BNP2TKI Nusron Wahid.
Foto: Antara
Kepala BNP2TKI Nusron Wahid.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPR RI belum berjalan lancar. Setidaknya dari situs resmi DPR RI, beberapa nama anggota DPR masih terpajang. Dua nama yang seharusnya sudah tidak tercatat sebagai anggota DPR namun masih ada di situs resmi dpr.go.id adalah Nusron Wahid (Golkar) dan Olly Dondokambey (PDIP).

Padahal, Nusron Wahid sudah lama menjabat sebagai Kepala BNP2TKI dan Olly Dondokambey sudah resmi mendaftar sebagai calon Gubernur Sulawesi Utara. Nama Nusron Wahid masih tercatat sebagai di nomor anggota 271 dari fraksi Golongan Karya dari daerah pemilihan Jawa Tengah II. Sedangkan Olly Dondokambey masih tercatat dengan nomor anggota 223 fraksi PDIP daerah pemilihan Sulawesi Utara.

Selain dua nama tersebut, tiga nama lain dari PDIP juga masih pada posisi abu-abu. Mereka adalah Puan Maharani, Tjahjo Kumolo, dan Pramono Anung yang masuk dalam jajaran Kabinet Kerja Presiden Joko Widodo.

KPU mengaku belum menerima surat PAW dari ketiganya. Namun, di situs DPR RI, nama ketiganya sudah tidak ada. Saat dikonfirmasi soal proses PAW beberapa anggota DPR RI, pihak Sekretariat Jenderal DPR RI enggan berkomentar apapun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement