Rabu 19 Aug 2015 17:38 WIB

KRL Jakarta Kota-Bekasi Telat Hingga Dua Jam

Rep: C07/ Red: Ilham
KRL
Foto: Edwin/Republika
KRL

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Corporate Communication Manager PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ), Eva Chairunisa mengatakan sampai saat ini perjalanan KRL lintas Bekasi - Jakarta Kota masih tetap dialihkan.

"Lintas tersebut masih dialihkan melalui jalur Kampung Bandan atau Pasar Senen karena jalur 1, 2 dan 3  di Stasiun Manggarai masih dilakukan proses pemeriksaan dan perbaikan," ujar Eva dalam siaran persnya, Rabu (19/8).

Sebelumnya, sambung Eva, proses evakuasi KA 1377 yang mengalami anjlok di Jalur tiga Stasiun Manggarai telah selesai dilakukan pada pukul 16.30 WIB dan telah ditarik menuju Dipo Bukit Duri.

Meski KRL telah dievakuasi, perjalanan KRL masih akan mengalami antrian sekitar satu hingga dua jam ke depan dan membutuhkan waktu tempuh yang lebih lama. "Pengguna jasa yang tidak dapat menunggu dapat menggunakan moda transportasi lain," ucapnya.

Namun, tambah Eva, bagi para pengguna jasa yang tetap akan menggunakan jasa KRL mohon untuk dapat memperhatikan keselamatan dan keamanan dengan tidak memaksakan diri untuk masuk apabila KRL sudah penuh.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement