Rabu 19 Aug 2015 08:54 WIB

Sebagian Wilayah Bogor Diprediksi Gerimis

Rep: C34/ Red: Ilham
Warga Kota Bogor menggelar Shalat Istisqa' atau shalat meminta hujan di Lapangan Sempur, Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor, Jumat (24/7).  (Republika/Edwin Dwi Putranto)
Warga Kota Bogor menggelar Shalat Istisqa' atau shalat meminta hujan di Lapangan Sempur, Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor, Jumat (24/7). (Republika/Edwin Dwi Putranto)

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika meramalkan sebagian wilayah Bogor akan diguyur hujan ringan pada malam hari, Rabu (19/8). Sementara pada pagi hari, cuaca Bogor diprediksi cerah berawan.

Laman resmi BMKG merilis, cuaca Bogor malam hari diperkirakan berawan hingga hujan ringan di beberapa lokasi.

Cuaca di Cibinong, Kabupaten Bogor, cenderung cerah berawan. Suhu rata-rata antara 22 sampai 34 derajat celcius, dengan kelembaban udara 47-90 persen dan angin Tenggara berhembus dengan kecepatan 20 kilometer perjam.

Wilayah Kota Bogor akan disinggahi hujan ringan dengan kecepatan angin Tenggara sebesar 15 kilometer perjam. Suhu rata-rata 21-30 derajat celcius dan kelembaban udara 49-90 persen.

Sementara, laman accuweather meramalkan gerimis di sebagian Bogor Raya, dengan suhu rata-rata 21-33 derajat celcius. "Sebagian cerah dengan hujan singkat, gerimis tidak merata," tulis lama tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement