Jumat 14 Aug 2015 19:30 WIB

Gubernur dan Wagub Sumbar Siap Kembali Menjadi Manusia 'Normal'

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Indah Wulandari
Gubernur Sumbar Irwan Prayitno
Foto: Dok/Humas Pemprov Sumbar
Gubernur Sumbar Irwan Prayitno

REPUBLIKA.CO.ID,PADANG -- Gubernur Sumatra Barat (Sumbar) Irwan Prayitno dan Wakil Gubernur Sumatra Barat, Muslim Kasim yang habis masa jabatannya tepat pada Jumat (14/8) ini, berkemas untuk meninggalkan rumah dinasnya dan segala macam fasilitas pemerintahan.

Gubernur Sumbar Irwan Prayitno menuturkan, dirinya dan keluarga sudah mulai berkemas dari bulan lalu. Dikatakannya, semua barang pribadi yang dimiliki, sedikit demi sedikit telah dipindahkan di kediamannya yang berada di Lubuk Kilangan, Kota Padang, Sumatra Barat.

"Saya sudah berkemas dan akan kembali menjadi manusia 'normal'," kata dia usai mengikuti Rapat Paripurna terakhir di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumbar, Jumat.

Dikatakannya, pascaselesai menjabat sebagai Gubernur, Irwan bekeinginan meluangkan banyak waktu untuk keluarganya. Sebab, selama ini dirinya selalu disibukkan dengan bekerja dari pagi hingga malam hari.

Sementara itu, Wakil Gubernur Sumbar, Muslim Kasim juga meninggaakan rumah dinasnya. Ia akan pindah ke Villa Hadis yang berada di depan Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumbar.

"Saya sudah mulai berkemas kok dari beberapa minggu yang lalu. Saya akan pindah ke kediaman saya di Villa Hadis, kalaupun tidak, mungkin balik kampung lah," ujar Muslim.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement