Sabtu 25 Jul 2015 13:09 WIB

Bejat, Paman Setubuhi Ponakannya yang Masih Sembilan Tahun

Korban perkosaan (ilustrasi).
Foto: Pencabulan (ilustrasi)
Pencabulan (ilustrasi)

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, peristiwa ini baru terungkap setelah NR (29) ibu korban curiga dengan bercak yang terdapat di celana korban, kemudian setelah mendapat pengakuan dari Bun langsung melaporkan peristiwa tersebut ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres OKU.

Di hadapan petugas yang memeriksanya, NR menjelaskan kalau sebelum terjadinya peristiwa memalukan tersebut, anaknya Bun berniat untuk berlibur dan sekaligus berlebaran di Kota Baturaja. Kemudian korban menginap di rumah pamannya Has di Kebun Jati, Saung Naga Baturaja Barat, akhir pekan lalu.

"Anak saya tersebut ingin berlibur di Baturaja, kemudian tidur di kontrakan pamannya di daerah Kebun Jati sampai disetubuhi oleh tersangka sebanyak dua kali" kata ibu korban dihadapan petugas yang memeriksanya.

Ia menjelaskan, hal itu ketahui setelah mencuci celana dalam korban mendapati ada bekas sperma. "Semula anak saya tidak mengakui perbuatan pamannya tersebut, namun setelah beberapa kali didesak, dia mengaku kalau sudah disetubuhi oleh tersangka sebanyak dua kali.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement