Jumat 24 Jul 2015 05:10 WIB

Pilkada Tangsel, Wasekjen Demokrat: Kita Ingin Menang Secara Bermartabat

Pasangan Ikhsan Modjo dan Li Claudya Chandra.
Foto: Twitter
Pasangan Ikhsan Modjo dan Li Claudya Chandra.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ikhsan Modjo mengaku tidak gentar menghadapi calon wali kota incumbent Airin Rachmi Diany dalam Pilkada Kota Tangerang Selatan, Desember mendatang. Ia pun mengatakan tidak akan menggunakan cara-cara yang bertentangan dengan hukum hanya untuk bisa keluar sebagai pemenang.

"Yang pasti kita ingin menang secara bermartbat, cerdas, santun, dan secara bersih. Kita tidak akan bermain curang, kita tidak akan main yang aneh-aneh," ujarnya.

Ia pun mengaku telah menyiapkan strategi yang tidak bertentangan dengan hukum dan aturan yang ada, dalam kampanye nantinya. Pria yang juga menjabat sebagai Wasekjen DPP Partai Demokrat itu pun mengaku tidak masalah dengan putusan Mahkamah Konstitusi yang membuka peluang keluarga petahana ikut Pilkada.

"Kalau itu sudah menjadi keputusan MK, maka harus kita patuhi dan hormati. Dan itu tdak ada masalah, siapapun kalau sudah menjadi keputusan hakim MK, diperbolehkan ya silahkan dan saya tdak ada persoalan dengan itu, karena kita menjunjung tinggi hukum, sesuai dengan yang telah ditetapkan," jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Partai Demokrat dan Gerindra berkoalisi mengusung pasangan Ikhsan Modjo dan L Claudia Chandra di Pilkada Tangerang Selatan. Pasangan ini juga nantinya akan berhadapan dengan calon incumbent adik ipar Ratu Atut Chosiyah, Airin Rachmi Diany yang memutuskan untuk kembali maju.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement