Sabtu 18 Jul 2015 02:40 WIB
Penyerangan Masjid di Papua

Pembakaran Masjid, Ical: Kata Pak Luhut Itu Salah Pengertian

Rep: C34/ Red: Julkifli Marbun
Aburizal Bakrie
Foto: Nyoman Budhiana/Antara
Aburizal Bakrie

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum Golkar versi Munas Bali, Aburizal Bakrie bertandang ke 'Open House' yang digelar Akbar Tanjung, Jumat (17/7) petang.

Prabowo memaparkan harapan dan pemaknaannya terkait Idul Fitri 1436 Hijriah, seusai berinteraksi dengan tuan rumah dan sejumlah tamu.

"Lebaran ya kita kembali ke fitrah. Kita selesaikan tugas ibadah kita dengan penuh harapan, penuh optimisme, penuh kedamaian," ujar pencinta kuda itu.

Datang terpisah, Aburizal Bakrie yang hadir bersama keluarganya menyampaikan pentingnya nilai silaturahmi, kebersamaan, dan saling memaafkan dalam momen Lebaran. Ical, panggilannya, juga menyatakan harapannya terkait islah Golkar.

 

"Dengan silaturahmi itu Insya Allah umur makin panjang, rezeki makin banyak. Harapan untuk Golkar, semoga bisa bersatu dengan silaturahmi," tuturnya.

Namun, Ical menolak menanggapi pertanyaan wartawan terkait kasus pembakaran Masjid di Tolikara, Wamena, Papua, saat momen shalat Ied, Jumat (17/7) pagi.

"Tadi kan sudah dapat dari Pak Luhut, kata Pak Luhut itu salah pengertian," kata Ical.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement