Rabu 08 Jul 2015 12:14 WIB
Engeline Tewas

Polisi akan Konfrontasi Keterangan Agus dan Margriet

Rep: c32/ Red: Taufik Rachman
Margriet Christina Megawe bersama Engeline dan kedua anak kandungnya.
Foto: Facebook
Margriet Christina Megawe bersama Engeline dan kedua anak kandungnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kedua tersangka pembunuhan Engeline Margriet Megawe direncanakan akan melakukan konfrontasi di Polda Bali hari ini. Konfrontasi tersebut merupakan yang kedua kalinya setelah sebelumnya tidak jadi dilakukan.

"Hari ini tim penyidik dari Polresta Denpasar Bali akan mengkonfrontasi untuk kasus pembunuhan Engeline," kata Kabid Humas Polda Bali, Hery Wiyanto, kepada ROL, Rabu (8/6).

Ia menyatakan jika sesuai rencana kedua tersangka, yaitu Margriet Christina Megawe dan Agustinus Tai Hamdamai akan didatangkan. Selain itu, kedua saksi Rahmad Handono dan Susiani juga akan didatangkan untuk melengkapi juga.

Selain itu, kepolisian sepertinya sudah memprediksi jika Margriet kembali tidak menghadiri seperti jadwal konfrontasi sebelumnya. "Ya paling-paling kayaknya kayak kemarin nggak mau juga dia datang," tutur Hery.

Untuk itu, pihaknya akan membuat surat berita acara pemeriksaan (BAP) terkait penolakan Margriet jika tidak mau dikonfrontasi. Kepolisian akan meminta pihak Margriet untuk menandatangani BAP penolakan tersebut.   

Diketahui, kepolisian sebelumnya pernah menjadwalkan konfrontasi antara kedua tersangka dan kedua saksi tersebut pada Sabtu (4/6). Namun, Margriet menolak untuk melakukan hal tersebut karena ia merasa tidak ada yang perlu dikonfrontasi lagi sehingga upaya tersebut ditunda. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement