Senin 06 Jul 2015 21:33 WIB

Karyawati Swasta Nyaris Jadi Korban Begal di Kemayoran

Rep: C15/ Red: Karta Raharja Ucu
Pelaku begal ditangkap (ilustrasi).
Pelaku begal ditangkap (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aksi begal motor kembali terjadi. Kali ini korbannya adalah Dian Lestari, warga Sunter, Jakarta Utara. Ia dibegal di Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (6/7).

Meski nyawanya selamat, tapi Dian mendapatkan sejumlah luka di bagian wajah. Ia juga kehilangan sejumlah barang berharga.

Kejadian bermula pada pukul 17.00 WIB, Dian hendak berjalan pulang ke rumahnya di Sunter, Jakarta Utara. Saat sedang melajukan kendaraannya tiba-tiba ada dua pria mengendarai motor Kawasaki Ninja mengikutinya dari belakang. Dia sudah curiga, karena dikuntit.

Dian pun sempat memperlambat laju motornya karena hendak mencari lauk untuk persiapan buka puasa. Tepat di depan pintu Pekan Raya Jakarta Kemayoran, Dian dipepet dua pembegal itu dari arah kiri. Satu dari dua pria yang naik motor Kawasaki Ninja itu mencoba merampas tas laptop Dian yang diletakkan di dasbor depan motor.

"Saya didorong hingga jatuh, laptop sama handphone saya di ambil. Saya jatuh. Saya sempat teriak, akhirnya warga yang di sekitar sana coba nolong saya, tapi si pembegal tetap jalan. Kabur," ujar Dian kepada ROL, Senin (6/7).

Akibatnya, Dian mendapatkan sejumlah luka di tubuhnya. Bibir Dian mengalami lebam. Gigi seri atas bagian depan Dian patah akibat terbentur aspal. Tak hanya itu, bagian tulang pipinya juga luka.

Ia juga hampir saja kehilangan nyawanya, sebab dua pembegal sempat mengacungkan senjata tajam ke arahnya. "Saya tadi langsung mau ke polisi. Tapi karena keadaan saya sudah gak kuat saya memutuskan untuk ke rumah sakit terlebih dulu. Besok pagi saya lapor polisi," ujar Dian.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement