Jumat 29 Sep 2023 23:49 WIB

Polisi Buru Kawanan Perampok yang Begal Pelajar di Sukabumi

Korban diancam dengan menggunakan senjata tajam oleh pelaku begal.

Begal motor (ilustrasi). Polres Sukabumi, terus memburu kawanan perampok yang melakukan pembegalan terhadap seorang pelajar perempuan.
Foto: Foto : Mardiah
Begal motor (ilustrasi). Polres Sukabumi, terus memburu kawanan perampok yang melakukan pembegalan terhadap seorang pelajar perempuan.

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI -- Polres Sukabumi terus memburu kawanan perampok yang melakukan pembegalan terhadap seorang pelajar perempuan di Kampung Cisarua, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pada Senin, (25/9/2023).

"Kami sudah membentuk tim yang beranggotakan personel Satreskrim Polres Sukabumi dan Unit Reskrim Polsek untuk memburu para begal yang melakukan pembegalan terhadap pelajar perempuan di Desa Berekah, Kecamatan Bojonggenteng pada Senin lalu sekitar pukul 06.30 WIB," kata Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede di Sukabumi, Jumat, (29/9/2023).

Baca Juga

Dari keterangan korban, pelaku pembegalan tersebut terjadi saat dirinya hendak berangkat ke sekolah dipepet pelaku berjumlah dua orang menggunakan sepeda motor. Bahkan, pelajar ini pun sempat didorong oleh pelaku dan diancam dengan menggunakan senjata tajam.

Setelah korban tidak berdaya dan di bawah ancaman senjata tajam, pembegal langsung melarikan sepeda motor Honda Beat warna Hitam dengan nomor polisi F 6765 UBC yang digunakan oleh korban. Aksi pembegalan ini pun sempat viral di media sosial, setelah ada warga yang mengunggah video korban sedang menangis di pinggir jalan dan mengaku sebagai korban begal. "Untuk korban sudah dimintai keterangan oleh petugas Polsek Bojonggeteng," tambahnya.

Kasi Humas Polres Sukabumi Iptu Aah Saepul Rohman mengatakan dugaan tindak pidana pencurian dengan kekerasan dan tentunya menjadi perhatian pihaknya dengan memburu para pelakunya. Ia pun mengimbau kepada warga untuk mempercayakan kasus ini kepada Polres Sukabumi, karena saat ini petugas tengah berusaha untuk menangkap para pelaku pembegalan terhadap seorang pelajar perempuan tersebut. 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement