Sabtu 04 Jul 2015 15:55 WIB

Ibas: Demokat Siap Bertarung dalam Pilkada Serentak 2015

Rep: C37/ Red: Erik Purnama Putra
Ketua Fraksi Demokrat DPR Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas.
Foto: Antara
Ketua Fraksi Demokrat DPR Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Fraksi Demokrat DPR Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas menyatakan, Partai Demokrat siap bertarung dalam pilkada serentak pada Desember 2015. Untuk itu, Ibas mengajak seluruh kader Demokrat menjadikan momentum Rapimnas Partai Demokrat 2015 sebagai ajang konsolidasi.

"Kami, seluruh kader baik pusat dan daerah menjadikan Rapimnas 2015 ini sebagai momentum untuk membawa Demokrat semakin jaya. Demokrat siap bertarung di Pemilukada 2015," kata Ibas di sela acara Rapimnas Partai Demokrat 2015 di JCC Jakarta, Sabtu (4/7).

Ibas menjelaskan, Rapimnas Partai Demokrat tahun ini selain mengagendakan pengumuman dan pelantikan pengurus DPP Partai Demokrat, juga sebagai ajang menyiapkan calon-calon kepala daerah yang berkualitas yang siap memimpin daerahnya.

"Rapimnas PD merupakan acara tahunan konsolidasi internal penguatan untuk menghadapi pilkada 2015. Demokrat akan menyiapkan calon-calon terbaik untuk memenangkan Pemilukada," kata mantan sekjen Demokrat itu..

Ibas pun mengucapkan selamat bertugas untuk jajaran pengurus DPP Partai Demokrat periode 2015-2020 di bawah kepemimpinan SBY. "Selamat mengemban amanah dan tugas dengan baik. Semoga kerja keras dan upaya membesarkan Demokrat terus berlanjut, dan Demokrat semakin jaya ke depannya," ujar Ibas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement