Kamis 02 Jul 2015 09:12 WIB

Polisi Tangkap Kakek Cabuli Lima Bocah

Aksi Setop Pencabulan
Foto: Antara
Aksi Setop Pencabulan

REPUBLIKA.CO.ID, PEKANBARU -- Jajaran Kepolisian Resort Indragiri Hilir, Provinsi Riau berhasil meringkus seorang kakek bernama Sugito (63 tahun) yang diduga mencabuli lima orang anak perempuan di bawah umur.

"Korban rata-rata adalah anak SD yang berumur tujuh hingga 10 tahun," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Riau AKBP Guntur Aryo Tejo di Pekanbaru, Kamis (2/7).

Ia menjelaskan pelaku diringkus pada Rabu (1/7) setelah petugas Polsek Kemuning mendapat laporan dari orang tua korban anak perempuannya mendapat perlakukan tidak senonoh dari pelaku.

Perlakuan tidak senonoh itu, kata Guntur, dilakukan saat Sugito yang mengaku berprofesi sebagai guru mengaji itu mengajari kelima korban berinisial Dp (8), Sn (7), DE (10), Sr (7), dan Wd (7).

"Pada saat korban mengajar, setiap korban mengaku dipegang alat vitalnya secara bergantian," ujar Guntur.

Untuk menutupi ulahnya, pelaku memberikan uang Rp 2.000 kepada setiap anak dan berpesan agar tidak memberitahu orang tua masing-masing. Akan tetapi, salah seorang anak yang masih polos itu menceritakan apa yang dialaminya kepada orang tua.

Sontak, mendengar cerita lugu dari anaknya, orang tua korban langsung naik pitam dan mencoba mencari tahu kebenaran cerita itu dengan cara bertanya ke orang tua korban lainnya yang anaknya belajar bersama pelaku.

"Dari sini kasus yang diduga terjadi pada Juni 2015 lalu mulai terungkap," jelasnya.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement