Senin 29 Jun 2015 23:10 WIB

Puan Maharani Tanggapi Isu Reshuffle Kabinet Kerja

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani.
Foto: Republika/Tahta Aidilla
Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani mengatakan tetap bekerja sesuai dengan tugas masing-masig. Meski berbagai pihak membahas mengenai kemungkinan reshuffle kabinet.

"Kita semua sekarang melakukan kerja di bidang masing-masing, di wilayah masing-masing. Semuanya saya lihat tetap melakukan kerja-kerjanya. Kan masalah reshuffle prerogatif Presiden. Jadi ya kita sampai saat ini tetap melakukan kerja-kerja kita sesuai tupoksi masing-masing," kata Puan usai rapat terbatas di Kantor Presiden Jakarta, Senin. (29/6).

Putri Ketua Umum PDIP, Megawati Sukarnoputri itu menambahkan, "Sepenglihatan saya sih semua berjalan sesuai tugasnya masing-masing. Kemudian di rapat-rapat yang saya hadiri bersama Presiden semuanya berjalan baik sesuai koordinasinya masing-masing."

Puan pun menegaskan reshuffle kabinet merupakan hak prerogratif Presiden. "Saya tidak tahu apakah itu sudah dibicarakan dengan partai koalisi. Tapi sama saya tidak dan itu prerogatif Presiden jadi ya kita lihat bagaimana nanti keputusan Presiden," kata Puan mengakhiri.

 

 

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement