Sabtu 27 Jun 2015 14:59 WIB

Polres Bekasi Optimistis Tangkap Perampok Tiga Minimarket

Rep: c39/ Red: Taufik Rachman
Perampokan
Perampokan

REPUBLIKA.CO.ID,BEKASI  -- Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Bekasi Kota, Komisaris Besar Polisi Daniel Bolly Tifaona mengatakan ada tiga cara untuk meringkus pelaku perampokan di Bekasi, pertama melakukan patroli, kedua menggelar razia, dan terakhir adalah rahasia.

"Kalau cara terakhir diumumkan tidak ada yang rampok lagi, biarlah ini menjadi rahasia kami untuk meringkus para perampok," katanya, Sabtu (27/6).

Selama bulan Ramadhan ini, sudah ada tiga mini market yang menjadi sasaran aksi perampokan di Kota Bekasi. Diduga ketiga mini market tersebut dirampok oleh kawanan perampok yang sama karena lokasi minimarket serta waktu kejadiannya yang berdekatan.

Terkait penangkapan kawanan perampok tiga mini market tersebut, menurut Daniel saat ini pihaknya tinggal menunggu penyergapan karena pihaknya sudah mengetahui lokasi keberadaan kawanan perampok tersebut. "Kita tahu persembunyianya, kini sedang dalam pantauan kami," jelasnya.

Menurut Daniel, kejadian tersebut saat ini sudah menjadi prioritas utama Polresta Kota Bekasi, karena perampokan tersebut merupakan tamparan keras bagi jajaran Polresta Bekasi Kota. "ini tamparan keras buat kami," ujarnya

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement