Kamis 25 Jun 2015 15:01 WIB

DH Incar Kekayaan Janda Pensiunan BI

Rep: c15/ Red: Bilal Ramadhan
DH alias I (berjaket abu-abu) yang ditangkap Kamis (25/6)
Foto: c15
DH alias I (berjaket abu-abu) yang ditangkap Kamis (25/6)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bukan kali ini DH menggangu kehidupan Yovita selaku pemilik rumah yang habis di lalap api, Rabu (24/6) pagi hari. DH kerap mendatangi rumah Yovita dengan alasan mendekat Ariani, pembantu Yovita yang tewas akibat perampokan dan pembakaran tersebut.

DH (37 tahun) menurut pengakuan warga sebelum kejadian berlangsung kerap mendatangi rumah Yovita. DH kerap mengunjungi Ariani. Eva warga sekitar mengatakan, DH memang kerap terlibat perbincangan dengan Ariani. Tak hanya dengan Ariani, DH juga kerap terlihat akrab dengan Angga anak dari Yovita.

"Tapi emang si DH ini lagi sering minjem duit dimana mana, enggak tau buat apa juga. DH aja punya catatan hutang di warung," ujar Eva, Kamis (25/6).

Kedekatan DH dengan Angga dan Ariani ternyata bukan tanpa sebab. DH mempehatikan betul gerak gerik keluarga Yovita. Mulai dari berangkat kerja, jam berapa kosong, hingga latar belakang keluarga Yovita yang memang aktif di dunia perbankan.

Yovita sendiri merupakan pekerja di salah satu bank swasta di Jakarta. Yovita sendiri dikenal sebagai analisis di salah satu bank. Suami Yovita merupakan pensiunan dari Bank Indonesia. Namun, Yovita sudah berpisah dengan suaminya yang sudah lebih dulu meninggal.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement