Kamis 25 Jun 2015 13:30 WIB

Pelaku Pembakar Rumah di Pejaten Dikenal Playboy

Rep: c15/ Red: Bilal Ramadhan
Pelaku pembunuhan serta pembakaran rumah di Pejaten, DH alias I yang ditangkap Kamis (25/6)
Foto: c15
Pelaku pembunuhan serta pembakaran rumah di Pejaten, DH alias I yang ditangkap Kamis (25/6)

REPUBLIKA.CO.ID, PASAR MINGGU -- DH alias I pelaku pembunuhan serta pembakaran rumah di Jl Siaga, Pasar Minggu, dikenal sebagai playboy. Pria bertubuh pendek dan tambun ini dikenal sering merayu perempuan dan sudah beristri dua.

Kepala Pengamanan RW 10 Agung mengatakan DH sudah mempunyai istri dua. Selain itu, DH memang selama ini tampak dekat dan sering menghampiri Ariani, korban tewas akibat kebakaran.

"Istrinya dua, dia anak sini juga. Banyak warga yang kenal. Beberapa warga di sini sudah tahulah dia bagaimana, lagi dekat sama almarhumah," ujar Agung saat ditemui Republika di sekitar tempat kejadian perkara di Jalan Siaga ID, Pasar Minggu, Jakarta, Kamis (25/6).

Agung mengatakan, beberapa perempuan kampung sekitar memang sempat mempunyai affair dengan DH. DH dikenal sebagai sosok yang ramah dan kerap menebar pesona dengan pada perempuan.

Hal ini juga diakui oleh Eva (35) selaku tetangga dari DH. Eva mengatakan, DH kerap mengaku aku sebagai duda untuk menggaet para perempuan. Eva sendiri mengaku tak begitu menyukai sikap DH yang kerap menebar pesona dengan para perempuan.

"Padahal istrinya di mana mana itu. Ariani sudah saya bilangin agar tak dekat dekat dengan dia. Eh malah masih suka kirim makanan," ujar Eva menjelaskan kedekatan DH dan Ariani.

DH selain sering bertugas menjaga salah satu indekos di sekitar rumah tempat kejadian perkara, DH juga berprofesi sebagai satpam di salah satu perusahaan di daerah Lebak Bulus. Keluarga Yovita selaku pemilik rumah yang dibakar DH juga dikenal dekat dengan DH.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement