Selasa 23 Jun 2015 17:26 WIB

Satu Unit Kios di Pasar Palabuhanratu Sukabumi Terbakar

Rep: Riga Nurul Iman/ Red: Hazliansyah
Ilustrasi Kebakaran
Foto: IST
Ilustrasi Kebakaran

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI -- Peristiwa kebakaran melanda satu unit kios di Pasar Palabuhanratu, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Selasa (23/6) siang. Selain merusak satu unit kios, kebakaran juga menyebabkan seorang karyawan toko mengalami luka bakar. Satu orang karyawan toko emas yang mengalami luka bakar adalah Rio (35 tahun).

Informasi yang diperoleh menyebutkan, kebakaran terjadi di satu toko emas di kawasan Pasar Palabuhanratu sekitar pukul 13.00 WIB. Kejadian tersebut diduga dipicu dari kegiatan mematri emas di toko emas tersebut.

Kapolsek Palabuhanratu, Kompol Narham Sopandi mengatakan, peristiwa kebakaran ini hanya terjadi di satu unit kios yang berada di lantai dua.

"Kebakaran bisa cepat diatasi sehingga tidak merambat ke toko yang lain," terang dia kepada wartawan.

Menurut Narham, kios yang terbakar merupakan toko emas yang tengah melakukan kegiatan pematrian emas. Informasi awal menyebutkan cairan kimia terbakar dan menyebabkan terjadinya ledakan di kios itu.

Narham menuturkan, polisi masih melakukan penyelidikan untuk memastikan penyebab terjadinya kebakaran. Salah satunya dengan memasang garis polisi di toko tersebut untuk mempermudah proses penyelidikan.

Lebih lanjut Narham mengungkapkan dalam kejadian tersebut hanya ada satu orang yang mengalami luka bakar dan dibawa ke rumah sakit. Sementara itu ada dua karyawan lainnya yang hanya mengalami luka ringan.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement