Ahad 21 Jun 2015 22:02 WIB

Polisi Jaring Dua Pasang Kekasih di Kamar Kost

Puluhan pasangan mesum ditangkap polisi.
Foto: Antara
Puluhan pasangan mesum ditangkap polisi.

REPUBLIKA.CO.ID, BANJARMASIN -- Dua pasangan kekasih yang diduga mesum diamankan di kamar kost kawasan Jalan Sutoyo S, Teluk Dalam. Kedua pasangan diamankan aparat Polsekta Banjarmasin Tengah dalam kegiatan razia penyakit masyarakat (Pekat) di Bulan Ramadhan. 

"Razia kost ini kami lakukan karena adanya laporan masyarakat salah satu kost di kawasan tersebut terlihat bebas dan sering sepasang kekasih menginap dalam satu kamar," ucap Kapolsekta Banjarmasin Tengah Kompol Uskiansyah melalui Kanit Sabhara IPDA Abdurrahman di Banjarmasin, Ahad.

Ia mengatakan, razia dilakukan pada Ahad (21/6) dini hari sekitar pukul 02.30. Saat diperiksa dua pasang kekasih yang sedang menginap itu tidak bisa menunjukkan bukti yang sah kalau mereka pasangan suami istri. Selanjutnya kedua pasangan tersebut dibawa ke Polsekta Banjarmasin Tengah guna menjalani pemeriksaan.

"Kedua pasangan mesum ini kami lakukan pendataan di kantor selanjutnya diserahkan ke Satuan Sabhara Polresta Banjarmasin guna dilakukan proses tindak pidana ringan," ucapnya usai melaksanakan razia tersebut.

Razia di Bulan Ramadhan ini memang menarget kebeberapa tempat yang biasa dijadikan untuk beberbuat mesum di antaranya seperti hotel, losmen hingga kamar kost.

Bukan itu saja, razia ini dilaksanakan secara rutin dalam rangka untuk menjaga situasi keamanan dan kenyamanan masyarakat agar tetap kondusif serta menjaga kesucian Bulan Ramadhan dari perbuatan-perbuatan maksiat yang bisa mengotori bulan penuh rahmat ini.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement