Jumat 19 Jun 2015 16:41 WIB

Dinas Pendidikan Tangerang Periksa Kepala Sekolah Cabul

Rep: c18/ Red: Taufik Rachman
Pelecehan seksual terhadap anak (ilustrasi)
Pelecehan seksual terhadap anak (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID,TANGERANG -- Dinas Pendidikan kota Tangerang memeriksa kepala sekolah SDN 3 Pabuaran Tumpeng, Kota Tangerang, T, yang diduga melakukan pelecehan seksual terhadap 12 siswa serta siswi sekolahnya.

"Kami sudah terima laporannya dan yang bersangkutan sedang kami periksa," ujar Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang, Achmad Lutfi, Jumat (19/6) di Tangerang.

Lutfi mengatakan pemeriksaan T dilakukan oleh Bidang Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan Kota Tangerang. Lanjutnya, T juga diperiksa oleh Badan Kepegawaian dan Inspektorat Daerah."Semua instansi yang berhubungan juga ikut memeriksa T," ungkap Lutfi.

Lutfi mengatakan T merupakan kepala sekolah yang baru diangkat sejak delapan bulan lalu. Saat ini, jelas Lutfi, dindik masih mengumpulkan data dan informasi terkait kasus pencabulan tersebut.

Seperti diwartakan sebelumnya, T diduga telah melakukan pelecehan seksual kepada 12 orang siswa dan siswi di SDN 3 Pabuaran Tumpeng, Kota Tangerang. T dusebut-sebut telah mencabuli 5 orang siswa dan 7 orang siswi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement