Kamis 18 Jun 2015 16:56 WIB

Polisi Amankan Preman Ancam Warga

Premanisme (ilustrasi)
Premanisme (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAMBI -- Aparat kepolisian mengamankan seorang preman karena telah mengancam keselamatan pedagang nasi uduk, Kamis (18/6). Penangkapan dilakukan di kawasan Sungai Kambang Kota Jambi.

"Hanya karena ingin menyelesaikan satu masalah namun dengan menggunakan sejata tajam akhirnya Anwar alias Uwar (45 tahun) kami amankan di Mapolsek," kata Kanit Reskrim Polsek Telanaipura, Ipda Ibrahim di Jambi, Kamis (18/6).

Kasus ini bermula setelah korban bernama Udel (60) merasa terancam disaat Uwar mendatanginya dengan membawa sebilah pisau dipinggangnya. Sehingga korban merasa ketakutan dan langsung lari.

"Waktu itu Uwar memanggil pak Udel secara baik-baik, karena melihat pisau dipinggang Uwar, maka korban lari dan pelaku pun mengejarnya sehingga melapokan kasus ini ke Polsek," kata Ibrahim.

 

Korban takut kepada Uwar, sebab pelaku merupakan preman yang menguasai wilayah Sungai Kambang dan apalagi juga terkenal dengan aksi nekatnya. "Jadi wajar saja Pak Udel ketakutan dan merasa terancam karena pelaku juga terkenal kejam," kata Ibrahim lagi.

Setelah menerima laporan dari Udel, pihak Polsek langsung bergerak cepat dan akhirnya petugas berhasil mengamankan pelaku disekitaran SPBU Nusa Indah. Saat diamankan, petugas menemukan sebilah pisau untuk mengancam korbannya, Selain itu, ketika diperiksa dirumahnya petugas kembali menemukan satu pisau kecil yang menurut pengakuan tersangka untuk jaga diri.

 

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement