Rabu 17 Jun 2015 23:22 WIB

AP I Gandeng Instansi Bentuk Posko Lebaran

Bandara Juanda, Surabaya
Bandara Juanda, Surabaya

REPUBLIKA.CO.ID, SIDOARJO -- PT Angkasa Pura 1 Bandara Internasional Juanda Surabaya akan menggandeng lintas instansi dalam membentuk pos komando menjelang pelaksanaan lebaran tahun 2015.

Manager Shared Services Departement Head PT Angkasa Pura 1 Juanda Surabaya, Didik Catur Prasetyo, Rabu (17/6), mengatakan, posko tersebut akan melibatkan intansi yang ada selama ini.

"Intansi yang dilibatkan tersebut di antaranya adalah Angkatan Udara, Otoritas Bandara, Angkatan Laut dan juga petugas kepolisian," katanya.

Ia mengemukakan, dengan adanya posko lebaran tersebut, maka koordinasi lintas sektoral bisa segera dilakukan dalam rangka pelaksanaan lebaran tahun 2015 ini.

"Posko ini rencananya akan berdiri di terminal satu dan juga di terminal dua Bandara Internasional Juanda Surabaya," katanya.

Selain menyiapkan posko lebaran, pihaknya juga melakukan pelayanan lainnya seperti pemberian takjil gratis bagi seluruh penumpang ada di bandara tersebut.

"Nantinya kami akan menyiapkan sekitar 1.500 takjil yang akan dibagikan kepada penumpang di terminal satu dan juga di terminal dua," katanya.

Ia mengatakan, kegiatan lain yang dilakukan oleh Bandara Juanda selama bulan Ramadhan ini di antaranya adalah program mushala wangi.

"Dimana di mushala yang ada di bandara tersebut akan dibuat untuk selalu wangi di antaranya dengan mengganti sajadah dan juga mukena yang ada di dalamnya," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement