Kamis 11 Jun 2015 01:18 WIB

Setelah Resepsi, Gibran-Selvi Pulang ke Rumah Cicilan

Rep: Halimatus Sa'diyah/ Red: Hazliansyah
 (dari kiri) Keluarga Presiden Joko Widodo didampingi  Ibu Iriana Joko Widodo, Putra sulungnya, Gibran Rakabuming Raka, putri keduanya Kahiyang Ayu dan putra bungsunya Kaesang Pangarep di rumahnya  di Solo, Jawa Tengah, Rabu (10/6). (Antara/Maulana Surya)
(dari kiri) Keluarga Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Iriana Joko Widodo, Putra sulungnya, Gibran Rakabuming Raka, putri keduanya Kahiyang Ayu dan putra bungsunya Kaesang Pangarep di rumahnya di Solo, Jawa Tengah, Rabu (10/6). (Antara/Maulana Surya)

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Pasangan calon suami istri, Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda, akan melangsungkan akad nikah dan resepsi pada Kamis (11/6) esok. Presiden Jokowi menyebut, usai resepsi, Gibran dan Selvi akan langsung menempati rumah mereka sendiri.

"Sudah ada rumah sendiri, kecil tapi punya sendiri. Masih nyicil," ujar Jokowi saat ditemui di depan kediamannya, Jalan Kutai Utara, Sumbar, Banjarsari, Solo, Rabu (10/6).

Mantan wali kota Solo tersebut mengungkapkan, jarak rumah baru Gibran dengan kediamannya cukup dekat, hanya terpisah dua kilometer.

Jokowi mengaku sudah siap melepas Gibran menjadi seorang lelaki mandiri yang akan memiliki istri. Jokowi juga yakin, Gibran sudah siap mengarungi kehidupan berumah tangga.

"Sudah menjadi kewajiban untuk mendampingi, agar anak dalam menghadapi kehidupan betul-betul siap," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement