Selasa 09 Jun 2015 16:08 WIB

Ini Wilayah Jabodetabek yang Diprediksi Diguyur Hujan Hingga Malam Hari

Rep: c85/ Red: Angga Indrawan
Hujan lebat
Foto: Antara
Hujan lebat

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Warga Jabodetabek diharap bersiap diri dengan potensi hujan sedang hingga lebat yang akan mengguyur dari sore hingga malam ini. Berdasarkan data terkini BMKG, berikut adalah peringatan dini cuaca Jabodetabek.

Prakirawan BMKG Lukman Soleh menjelaskan, masih terjadi hujan dengan intensitas sedang-lebat disertai kilat/petir sejak pkl 15.00 WIB di wilayah Bogor, Rumpin, Parung, Bojonggede, Semplak, Pamulang, Serpong,  Cipondoh, Ciledug,  Pondok Aren. 

Lukman menyebut, kondisi ini diperkirakan masih akan berlangsung hingga pkl 19.00 WIB dan meluas ke wilayah Setiabudi, Kebayoran, Bintaro,Tanah Abang, Kebonjeruk, Tambora, Pademangan, Penjaringan, Kembangan, Kuningan, Gambir, Senen, Sawah Besar, Kemayoran, Cempaka Putih.

Hujan juga bakal menyebar ke Mangga Dua, Gambir,  Matraman, Pulogadung, Cakung, Duren Sawit, Bekasi Selatan, Jatinegara, Tebet, Pamulang, Cipayung, Ciracas, Pasar Rebo. Kondisi serupa juga diprediksi akan terjadi di Cimanggis, Sukmajaya, Cibinong, Gn Putri, Cikarang, Bekasi, Cakung dan sekitarnya. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement