Rabu 03 Jun 2015 12:38 WIB

Berkas Mucikari Artis Segera Dilimpahkan ke Pengadilan

Rep: c15/ Red: Taufik Rachman
Prostitusi online terkait tuntutan gaya hidup.
Foto: Antara
Prostitusi online terkait tuntutan gaya hidup.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Berkas mucikari prostitusi Artis, RA alias Obbie alias Robbie Abbas segera dilimpahkan ke Kejaksaan. Rencananya, berkas tersebut akan dilimpahkan pekan depan.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Audi Latuheru mengatakan berkas perkara RA akan segera dilimpahkan. Saat ini pemeriksaan saksi sudah lengkap, hanya saja polisi masih perlu mengorek keterangan ke RA.

"Berkas pekan depan nanti kami limpahkan ke Kejaksaan. Untuk saat ini sudah lengkap," ujar Audi saat ditemui Republika di Polres Jakarta Selatan, Rabu (3/6).

Selain itu, untuk penangguhan penahanan, Polres Jakarta Selatan masih mempertimbangkan permohonan penangguhan penahanan tersebut. Sebab, berkas juga sudah selesai dan tidak ada rencana untuk pemeriksaan saksi lain.

Sebelumnya, RA alias Obbie tertangkap tangan sedang bertransaksi. RA bersama seorang perempuan berinisial AA sedang bertransaksi untuk pelayanan seksual disebuah hotel bintang lima.

RA ditahan sebab, ia sebagai dalang pengadaan artis untuk pelayanan seksual. Setidaknya ada 200 perempuan yang menjadi asuhan RA. Saat ini RA ditahan di Polres Jakarta Selatan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement