Selasa 02 Jun 2015 02:40 WIB

Maya Rumantir Daftar Cagub Sulut

Maya Rumantir
Foto: mayarumantirhutasoit.com
Maya Rumantir

REPUBLIKA.CO.ID, MANADO -- Maya Rumantir mendaftar sebagai bakal calon gubernur (Cagub) Partai Golkar kubu Agung Laksono Sulawesi Utara (Sulut), di Manado, Senin (1/6).

Wakil Ketua Tim Penjaringan Pilkada Partai Golkar Meiva Salindeho mengatakan, partai tersebut dapat mengusung bakal Cagub dan calon wakil gubernur (Cawagub) sendiri. "Untuk Cagub dan Cawagub, Partai Golkar dapat mengusung tanpa koalisi dengan partai lain," kata Meiva.

Dia mengatakan, setiap bakal calon yang mendaftar baik sebagai Cagub maupun Cawagub harus memenuhi aturan dan ketentuan.

Maya Rumantir mengatakan, berterima kasih dengan penerimaan yang begitu hangat dari Partai Golkar Sulut. "Sangat berterima kasih karena boleh menjadi salah satu bakal calon Partai Golkar, nantinya," katanya.

Dia mengatakan, alasan mengapa memilih Partai Golkar, karena partai ini adalah partai yang sudah cukup lama berdiri. "Visi misi partai ini juga sesuai dengan visi misi saya," katanya.

Dia menambahkan, visi misinya untuk menjadikan Sulut bermoral, berkualitas, bersinar, damai dan sejahtera. Sebelumnya Maya Rumantir pada pekan lalu juga sudah mendaftar Cagub di Partai Gerindra Sulut. Maya Rumantir merupakan anggota DPD periode 2014-2019 dari daerah pemilihan Sulut yang pada Pemilu Legislatif tahun 2014 meraih suara terbanyak.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement