Rabu 27 May 2015 10:10 WIB

Sesosok Mayat Tanpa Kepala Ditemukan di Atas Rel

Rep: Umi N Fadilah/ Red: Erik Purnama Putra
Petugas mengidentifikasi mayat (ilustrasi).
Foto: Antara
Petugas mengidentifikasi mayat (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG -- Sesosok mayat ditemukan dalam kondisi yang mengenaskan di atas rel kereta api di sekitar perumahan Nusah Indah, Kelurahan Pengambiran, Kecamatan Lubuk Begalung (Lubeg), Kota Padang, Sumatra Barat, Selasa (26/5).

Kapolsek Lubuk Begalung (Lubeg), Kompol Aljufri menjelaskan, korban diketahui bernama Fernando. Korban diperkirakan berusia 15 tahun. Korban ditemukan pertama kali oleh warga setempat bernama Nasri Chaniago (43 tahun).

"Saat ditemukan, kepala berpisah dengan tubuh sejauh satu meter, sementara kedua kakinya mulai dari atas mata kaki sudah terputus dan terpisah sejauh 20 cm," kata Aljufri.

Dia mengatakan, jasad korban ditemukan terbaring di atas rel kereta api. Petugas, lanjutnya, memastikan korban tertabrak kereta api pukul 19.15 WIB dan ditemukan pukul 20.00 WIB.

Aljufri menuturkan, korban juga tinggal di sekitar perumahan tersebut selama lima bulan terakhir. Petugas, ujar dia, belum bisa memastikan motif meninggalnya korban, apakah murni kecelakaan atau bunuh diri. Ia menambahkan, korban diangkat oleh anggota Buser Polresta Padang menggunakan mobil ambulan milik BPBD dan PK Kota Padang pukul 23.45 WIB ke RS Bhayangkara.

"Kini, kita visum dulu di RS Bhayangkara dan kita juga masih melakukan penyelidikan," jelas Aljufri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement