Sabtu 23 May 2015 17:25 WIB

Hary Tanoe: Rano Karno Diharapkan Perbaiki Kesenjangan Ekonomi di Banten

Rep: C81/ Red: Angga Indrawan
 Wiranto (kiri) dan Hary Tanoesoedibyo saat menghadiri acara malam puncak
Foto: antara
Wiranto (kiri) dan Hary Tanoesoedibyo saat menghadiri acara malam puncak "Miss Indonesia 2014" di Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (17/2).

REPUBLIKA.CO.ID, SERANG -- Partai Persatuan Indonesia (Perindo), berharap kepemimpinan Rano Karno di Provinsi Banten sebagai gubernur mampu membawa perubahan besar di tanah jawara pascakepemimpinan Ratu Atut Chosiyah.

"Saya ucapkan selamat (untuk Gubernur Rano Karno). Harapannya Banten bisa lebih baik, itu kan harapan semua masyarakat," kata Ketua Umum Perindo, Hary Tanoe Soedibyo, usai pelantikan pengurus DPW dan DPD Perindo Banten, di Kota Serang, Sabtu (23/5).

HT berharap Rano Karno dapat mengakomodir semua golongan masyarakat di tanah seribu kyai sejuta santri ini agar bisa lebih baik lagi. Di mana, kesenjangan perekonomian di Banten dapat segera hilang.

"Bagaimana caranya provinsi itu bisa maju? Tapi majunya bukan untuk sekelompok tertentu, tapi majunya seluruh lapisan," tegasnya.

Perlu diketahui bahwa sebelumnya Mendagri menyatakan bahwa surat Keputusan Presiden (Keppres) terkait pelantikan Rano Karno menjadi Gubernur Definitif Provinsi Banten akan segera keluar.

Rano Karno sendiri menggantikan Ratu Atut Chosiyah, mantan Gubernur Banten, yang tersandung kasus suap Pilkada Kabupaten Lebak kepada Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Akil Mochtar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement