Rabu 20 May 2015 10:18 WIB

Ahok Pimpin Upacara Kebangkitan Nasional di Monas

Rep: C11/ Red: Bayu Hermawan
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama mengikuti upacara hari Kebangkitan Nasional di lapangan Monumen Nasional (Monas), Rabu (20/5). Ahok sapaan akrab Basuki menjadi inspektur upacara yang telah dimulai sejak 07.30 pagi.

Seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI ikut serta dalam upacara ini, termasuk para pejabat eselon satu hingga empat.

Perwakilan siswa-siswi SMA di Jakarta juga mengikuti upacara Kebangkitan Nasional. Peserta upacara lainnya yakni hadir pula Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful hidayat, Sekertaris Daerah, Saefullah. Kemudian istri Ahok, Veronica Tan, dan istri dari wagub DKI, Happy Farida.

Sementara dari Ketua DPRD DKI, Prasetio Edi Marsudi hanya memberikan karangan bunga dengan ucapan selamat hari kebangkitan nasional.

Setelah berbagai rangkaian upacara, akhirnya upacara baru selesai pada pukul 08.00 lewat. Sedangkan staf lainnya terlihat tidak mengikuti upacara, kebanyakan hanya bercengkrama di halaman belakang tempat upacara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement