Sabtu 16 May 2015 20:24 WIB

Car Free Night Bandung Jadi Ajang Foto Selfie

Rep: C12/ Red: Ilham
Budaya obsesi selfie (ilustrasi)
Foto: AP PHOTO
Budaya obsesi selfie (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Momen car free night di Jalan Asia Afrika dilaksanakan untuk pertama kalinya pada Sabtu (16/5), malam ini. Para pengunjung yang datang ke jalan tersebut banyak yang membawa tongkat narsis (tongsis) untuk berfoto selfie.

Dari pantauan Republika, sejumlah pengunjung, baik itu yang muda ataupun yang tua, tampak asik berfoto selfie ramai-ramai bersama kerabat dan keluarganya dengan menggunakan tongsis.

Latar yang kebanyakan mereka gunakan untuk berfoto ria yakni bangunan gedung merdeka yang berada di pinggir Jalan Asia Afrika. Bahkan, karena padatnya pengunjung, tak jarang pengunjung mesti mengantre untuk berfoto di dinding luar gedung merdeka.

Selain gedung tersebut, latar lampu-lampu jalan yang terang benderang juga menjadi latar favorit mereka.

 

Para pengunjung terlihat mulai tertib dalam berfoto karena tidak ada yang berfoto di atas bangku panjang yang disediakan di pinggir Jalan Asia Afrika. Bangku tersebut kini penuh diduduki pengunjung yang datang berombongan bersama kerabatnya.

Waku car free night ini dimulai dari pukul 18.00 WIB sampai 11.00 WIB siang. Momen car free night ini langsung dilanjutkan dengan waktu car free day besok.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement