Jumat 15 May 2015 18:40 WIB

Didi Petet di Mata Teman Seperguruannya di IKJ

Rep: C23/ Red: Ilham
Mathias Muchus
Foto: Antara
Mathias Muchus

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Aktor sekaligus sahabat Didi Petet, Mathias Muchus mengaku telah kehilangan teman baiknya. Mathias menceritakan dirinya pernah seangkatan dengan Didi Petet di Institut Kesenian Jakarta (IKJ) ketika mempelajari seni peran.

Menurut dia, Didi Petet memiliki sumbangsih besar dalam dunia film Indonesia. Sekarang ini, kata dia, Didi adalah salah satu pentolan dalam bidang seni peran di IKJ. Dia memiliki banyak murid di IKJ yang pasti akan merasa seperti kehilangan orang tuanya sendiri.

"Dia orang yang sangat kreatif. Pasti banyak muridnya di IKJ yang berterimakasih pada almarhum," tutur Mathias saat datang ke rumah duka Didi Petet di daerah Sasakan, Tangerang Selatan, Jumat (15/5).

Selain itu, Mathias juga mengatakan, Didi Petet adalah teman yang sangat mengerti dan memiliki kepribadian menyenangkan. "Dia juga pendengar yang baik jika ada teman yang menceritakan masalahnya," ucapnya.

 

Didi Petet meninggal di rumahnya hari ini sekitar pukul 05:00 WIB. Jenazahnya dimakamkan di TPU Tanah Kusir berdampingan dengan makam keluarganya yang lain. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement