Rabu 13 May 2015 04:44 WIB

Dosen Universitas Moestopo Ditemukan Tewas di Dalam Mobil

Rep: c15/ Red: Hazliansyah
Penemuan mayat (ilustrasi)
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Penemuan mayat (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SEMANGGI -- Seorang dosen universitas Moestopo, Jakarta ditemukan tak bernyawa di dalam mobil miliknya. Korban dan mobil tampak terparkir di jalan Hang Lekir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (11/5) sore.

Kapolsek Metro Kebayoran Lama, Kompol Riftajudin membenarkan hal ini. Ia mengatakan, dari keterangan saksi, sebuah mobil hitam terparkir di pinggir jalan sejak Senin pagi.

Karena mesin mobil yang terus menyala, saksi yang juga selaku tukang parkir mencoba mengetuk pintu mobil pada sore hari. Karena tak mendapat jawaban, saksi tersebut langsung melapor ke Polsek Kebayoran Lama.

"Saksi langsung melapor, saat petugas kesana, mobil masih dalam kondisi menyala, dan korban ditemukan sudah tak bernyawa dengan posisi telungkup diatas kemudi," ujar Riftajudin saat dihubungi, Selasa (12/5).

Dosen tersebut diketahui bernama T. Ardoyo (58). Ia ditemukan tak jauh dari lokasi kampus tempat ia mengajar di Senayan, Jakarta Selatan. Hingga kini kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait hal ini.

Pihak kepolisian langsung membawa korban ke RS. Fatmawati untuk penyelidikan lebih lanjut. Riftajudin mengatakan, saat ini belum ditemui adanya tanda-tanda penganiayaan atau pembunuhan terhadap dosen tersebut.

Namun, informasi yang diterima Riftajudin dari keluarga, Ardoyo memang mengidap sakit jantung kambuhan. Dugaan semetara kematian dosen Moestopo ini adalah serangan jantung mendadak. Namun, pihak kepolisian masih menunggu hasil visum dari rumah sakit.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement