Selasa 12 May 2015 19:04 WIB

Soal Prostitusi, Maia Estianty: Saya Tidak Suka Dilecehkan

Rep: C23/ Red: Ilham
Maia Estianty
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Maia Estianty

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi dan artis Maia Estianty mengatakan, dirinya tidak pernah mendapat pelecehan dalam kehidupan pribadi maupun pekerjaannya. Pengakuan Maia tersebut berkaitan dengan maraknya bisnis prostitusi yang hangat diberitakan media.

"Alhamdulillah, saya tidak pernah dilecehkan oleh laki-laki karena saya memang tidak suka diperlakukan seperti itu, walaupun dalam pekerjaan," kata Maia setelah mengikuti  diskusi soal bisnis prostitusi di Gedung Humas Polri, Jakarta, Selasa (12/5).

Mantan istri musisi Ahmad Dhani juga mengaku lebih suka bekerja daripada menempuh jalan pintas untuk mendapatkan penghasilan. Ketika ditanya soal bagaimana menanggulangi prostitusi yang kian marak, Maia menjawab semuanya kembali pada persoalan moralitas dan agama. "Karena ini (prostitusi) adalah masalah baik atau tidak baik," tegasnya.

Selain itu, menanggapi terungkapnya bisnis prostitusi di dunia maya, Maia menganggap hal itu memang sulit dicegah. "Karena internet punya dua mata pisau, untuk hal positif dan negatif," tambahnya.

Kesulitan itu juga ditambah dengan tidak bisa dikontrolnya penampilan seseorang. Menurutnya ada banyak orang yang berpenampilan baik, namun tidak diiringi sikap dan tingkah lakunya. Terlepas dari kesulitan tersebut, Maia mengaku bangga pada institusi kepolisian karna berhasil mengungkap bisnis prostitusi online.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement