Rabu 06 May 2015 14:59 WIB

Pembunuh Tata Chubby 'Naik' Taksi, Warga: Pembunuh Mesum!

Rep: C15/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
 Penyidik dari Polda Metro jaya membawa pelaku pembunuh Deudeuh, Muhammad Prio Santoso (24 tahun) untuk melakukan prarekonstruksi di kosan korban yang terletak di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (17/4).  (Republika/Raisan Al Farisi)
Penyidik dari Polda Metro jaya membawa pelaku pembunuh Deudeuh, Muhammad Prio Santoso (24 tahun) untuk melakukan prarekonstruksi di kosan korban yang terletak di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (17/4). (Republika/Raisan Al Farisi)

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Tersangka pelaku pembunuhan Tata Chubby, M Priyo Santoso, keluar dari kamar indekos dan menaiki taksi untuk melakukan rekonstruksi adegan kepergiaannya di Stasiun Cawang.

Setelah ia melakukan pembunuhan terhadap Deudeh, Priyo memesan taksi dan langsung memasuki taksi tersebut. Saat melakukan adegan tersebut, seluruh warga yang sedang menonton langsung menyoraki Priyo.

"Woooo.. Dasar pembunuh, mesum!" ujar warga yang diikuti sorakan warga yang lain, di depan tempat indekos Tata Cuby, Rabu (6/5).

Usai melakukan rekonstruksi adegan di indekos, Priyo menaiki taksi dan langsung menuju stasiun Cawang tempat ia membuang kunci kamar milik Tata.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement