Ahad 03 May 2015 07:24 WIB
Konsolidasi Golkar

Tommy Soeharto akan Hadiri Diskusi Golkar se-Jawa Barat

Kader Partai Golkar Tommy Soeharto.
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Kader Partai Golkar Tommy Soeharto.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Politikus Partai Golkar Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto direncanakan akan menghadiri konsolidasi partai yang dihelat DPD I dan II se-Jawa Barat.

"Minggu depan Ada rencana Diskusi bersama Teman2 DPD 1 dan 2 PG se-Jawa Barat, Insya Allah tidak berhalangan saya akan sempat kan hadir," katanya melalui akun Twitter, @HutomoMP_9.

Dia pun mengimbau kepada kader partai beringin yang peduli untuk menghadiri acara tersebut. "Teman-teman daerah lain yang bersedia berbenah silakan koordinasi dengan DPD 1 n 2 Jabar, tidak perlu bicara kubu-kubu karena itu hanya trik tipuan," kata putra bungsu presiden RI ke-2 Soeharto itu.

Tommy melanjutkan, "Siapa saja yg merasa kader Golkar silakan gabung, Atas nama Golkar saja tdk perlu atas nama Kubu, setahu saya PK = Partai Kubu, belum ada."

Dia berjanji datang kalau acara itu memang tujuannya untuk menyatukan Golkar dari dua kubu yang bertikai. "Kalau tujuannya menyelamatkan Partai tentu akan saya usahakan Hadir, Kalau untuk memperkuat kubu maaf saja menurut saya itu tdk relevan."

Tommy siap membalas kalau memang pihak yang bertikai mau bersatu membangun Golkar. "Tawarkan Persatuan Maka akan saya Bayar tunai dgn kebersamaan, Kalau menawarkan jabatan demi kekuatan kubu, maaf itu bukan bidang saya."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement