Rabu 22 Apr 2015 10:00 WIB

Marzuki Alie Klaim Dapat Banyak Dukungan Maju Demokrat 1

Marzuki Alie
Marzuki Alie

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat (PD) Marzuki Alie mengklaim banyak mendapat dukungan dari pegurus daerah untuk menjadi ketua umum dalam kongres yang akan datang. Marzuki Alie pun mengakui banyak harapan dari DPP dan Ketua DPD di seluruh Indonesia.

Dia berharap Kongres III PD dapat berjalan dengan baik, tanpa rekayasa. Menegakkan nilai-nilai demokrasi, kata dia, penting agar Kongres PD menjadi contoh praktik demokrasi yang sehat dalam perjalanan bangsa membangun demokrasi untuk kesejahteraan rakyat.

"Kongres ini pesta demokrasi internal partai, tidak perlu saling ancam, jangan ada benturan yang keras antarkader yang bisa memecah belah persatuan dan kesatuan PD," katanya.

Saat ditanya keyakinannya untuk berhasil di kongres, Marzuki Alie (MA) menyatakan dengan rendah hati bahwa jika Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) maju sebagai ketum sulit akan dibendung. Tapi MA yakin bahwa SBY akan memenuhi janjinya hanya mengantarkan sampai Kongres III.

"Saya yakin dengan janji seorang pemimpin, apalagi SBY yang sangat saya hormati," katanya.

MA juga meminta SBY tetap sebagai figur pemersatu di PD, inspirator dan pengayom sesuai harapan kader dalam survei yang telah dilakukan. Ditanya langkah pemenangan yang akan dilakukan, MA menyatakan mengalir saja, karena itulah yang diperintahkan Allah Swt.

"Karena jabatan itu amanah, tidak boleh dikejar tapi juga tidak boleh ditolak," katanya.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement