Kamis 16 Apr 2015 22:34 WIB

Tata Chubby Dikenal sebagai Pribadi yang Baik

Rep: C23/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Garis polisi.   (ilustrasi)
Foto: Antara/Oky Lukmansyah
Garis polisi. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Deudeuh Alfi Sahrin atau dikenal dengan nama Tata Chubby memiliki kepribadiaan dan laku yang baik. Hal ini disampaikan Soraya, teman Tata yang juga tinggal di wisma 15C.

"Tata orangnya baik, juga cerdas. Dia juga pintar bahasa Inggris. Makanya Tata bisa punya pacar orang Kanada , dan berencana untuk pergi ke sana," tutur Soraya, Kamis (16/4).

Selain itu, tambahnya, Tata juga pendengar yang baik. Soraya mengaku belum pernah dipotong saat sedang berbicara dengannya. "Kalau kita lagi ngobrol, Tata gak pernah motong pembicaraan. Setelah saya selesai bicara, baru dia akan menanggapi," tambahnya.

Tata juga identik dengan orang yang peka pada kebersihan. Soraya mengatakan Tata selalu menjaga betul kebersihan di tempatnya. "Barang-barang dia tuh selalu tertata rapih. Tidak ada barang yang disimpan tidak pada tempatnya," ucap Soraya lagi.

Soraya juga mengungkapkan penghuni wisma 15C banyak yang pindah pasca kejadian pembunuhan Tata. "Saya juga mau pindah dari sini," tambah Soraya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement