Selasa 14 Apr 2015 19:16 WIB

Pemenang 'Lelang Batu untuk Nenek Asyani' Senang

Rep: Ahmad Rozali/ Red: Ilham
Nenek Asyani
Foto: .
Nenek Asyani

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Pemenang lelang dalam acara ‘Lelang Batu untuk Nenek Asyani’ mengaku senang bisa memenangkan lelang tersebut. Selain senang karena bisa membawa pulang cincin dengan batu Jenis Sungai Dareh, pemenang juga merasa senang bisa menyumbang untuk Nenek Asyani.  

“Senang dapat batu cantik, sekaligus bisa menyumbang untuk nenek Asyani,” ujar salah seorang pemenang lelang, Eli Mardiana di sela-sela acara lelang batu di Medan, Sumut (14/4).

Eli berhasil memenangkan batu Sungai Dareh setelah memasang angka tertinggi dalam lelang. Lelang yang dimulai dari nol rupiah berhasil dimenangkannya pada harga Rp 700 ribu. 

Eli merupakan salah seorang dari sejumlah pemenang lelang dalam acara peringatan hari jadi Propinsi Sumut yang ke-67. Acara ini digelar sejak Senin (13/4) hingga Selasa (14/4).

Nenek Asyani merupakan seorang nenek berusia 63 tahun asal Situbondo, Jawa Timur yang sempat didakwa mencuri kayu di lahan milik pemerintah. Penahanan Nenek Asyani akhirnya ditangguhkan setelah mendapat jaminan dari berbagai pihak termasuk kepala daerah Situbondo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement