Senin 13 Apr 2015 21:55 WIB

Pembunuhan Janda Cantik Deudeuh, Enam Saksi Diperiksa

Rep: C20/ Red: Djibril Muhammad
Mayat (ilustrasi)
Foto: www.pollsb.com
Mayat (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, TEBET -- Deudeuh Alfi Sahrin (29) ditemukan tewas di dalam kamar kos di Jalan Tebet Utara 1 nomor 15 C RT/RW: 07/010, Tebet, Jakarta Selatan pada Sabtu (11/4) sekitar pukul 19.00 WIB. Polisi kini telah memeriksa enam saksi.

Kapolsek Tebet Komisaris Polisi I Ketut Sudarma mengatakan enam saksi itu adalah pemilik kos, pembantu kos, penjaga kos dan beberapa teman kos Deudeuh. Namun, polisi belum bisa menyimpulkan hasil pemeriksaan tersebut.

"Masih kita dalami kasus ini, kita juga sudah memeriksa enam saksi untuk mencoba mengetahui penyebab kematian deudeuh," ujar Ketut di Polsek Tebet, Jakarta Selatan, Senin (13/4).

Selain memeriksa enam saksi, polisi juga memeriksa buku catatan milik Deudeuh. Ketut mengatakan buku catatan itu berisi daftar tamu yang biasa diterima oleh Deudeuh. "Buku itu kita periksa untuk mengetahui siapa orang terakhir yang berhubungan dengan Deudeuh," kata Ketut.

Polisi juga akan segera meminta keterangan dari keluarga korban. Namun, saat ini polisi belum bisa meminta keterangan dikarenakan masih dalam suasana berkabung.

Sebelumnya, seorang wanita ditemukan tewas di dalam kamar kosnya di daerah Tebet, Jakarta Selatan. Ia ditemukan tanpa busana dengan mulut tersumpal kaus kaki hitam serta leher yang terlilit kabel berwarna hitam.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement