Senin 13 Apr 2015 18:46 WIB

Suami-Istri Tewas Terlindas Truk

Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara/Jafkhairi
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANGKALAN -- Dua orang yang diduga suami-istri, pengendara sepeda motor di Bangkalan, Madura, Jawa Timur, tewas akibat terlindas truk di Jalan Raya Keleyan, Kecamatan Socah, Senin (13/4). Polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara.

"Kejadiannya siang dan korban langsung dievakuasi ke RSUD Bangkalan," kata Kasat Lantas Polres Bangkalan AKBP Nopta Histaris Suzan.

Saat ini, kata dia, petugas juga masih melakukan identifikasi kedua korban meninggal dunia. Polisi juga tengah mengejar truk yang menabrak korban yang kabur atau melarikan diri itu.

Pasangan suami istri yang mengalami tabrakan itu merupakan pengendara sepeda motor bernomor polisi L-2808-HC. Keduanya tertabrak dump truck (truk pengangkut material) dalam perjalanan dari arah Bangkalan menuju Kamal, atau pada KM 7 arah selatan Kota Bangkalan.

Setelah menabrak pengendara sepeda motor yang merupakan pasangan suami istri itu, mobil "dump truck" itu langsung meninggalkan korban. "Kami sudah menghubungi teman-teman petugas di berbagai pos polisi untuk menghentikan truk yang melakukan tabrak lari itu," terang Kasat Lantas.

Menurut warga setempat yang juga saksi mata dalam kasus kecelakaan lalu lintas itu, Achmad Husin, akibat tabrakan itu, arus lalu lintas dari arah Kamal menuju Bangkalan dan sebaliknya terganggu, bahkan sempat menyebabkan macet.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement