Kamis 09 Apr 2015 21:02 WIB

'Ruko Terrace 8' Lengkapi Komplek Suvarna Sutera

Ruko Terrace 8
Foto: ist
Ruko Terrace 8

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Kawasan hunian terintegrasi Suvarna Sutera di Pasar Kemis, Tangerang, semakin berkembang menyusul diresmikannya kawasan komersial "Ruko Terrrace". 

Hendra Kurniawan, selaku Direktur Marketing PT Delta Mega Persada mengatakan, hadirnya kawasan komersial "Ruko Terrace 8" ini akan melengkapi sekaligus mewujudkan komplek Suvarna Sutera menjadi kota mandiri baru di kawasan Tangerang. 

“Kawasan komersial ini diharapkan dapat mendukung penjualan segmen landed residential kami, khususnya di komplek Suvarna Sutera, yang kami siapkan menjadi kota mandiri baru di kawasan Tangerang,” ujar Hendra, Kamis (9/4). 

Seperti diketahui, Pasar Kemis merupakan poros barat Kabupaten Tangerang yang saat ini tengah tumbuh berkembang. Terletak di jalur utama komplek Suvarna Sutera dan diapit oleh 11 cluster hunian dari Suvarna Sutera. Yakni cluster Alam, Bayu, Citra, Dhana, Elysia, Fedora, Giri, Helios, Indira, Andara, dan Bahana. 

Ruko tiga lantai dengan lahan parkir yang dapat menampung hingga 530 mobil itu dapat ditempuh hanya 30 menit dari Jakarta. Sebab, lokasinya sangat dekat dengan akses tol Jakarta-Merak.

“Populasi penghuni nantinya diprediksi sekitar 1.500 kepala keluarga di berbagai cluster tersebut, tentunya membuat “Ruko Terrace 8” sebagai kawasan komersial yang sangat menjanjikan bagi pelaku usaha,” tutup Hendra.

Hendra mengatakan, total ada 137 unit yang dipasarkan mulai hari ini. Dan semuanya langsung terjual habis (sold out) usai diluncurkan. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement