Sabtu 04 Apr 2015 16:59 WIB

Warga Bali Digegerkan oleh Mayat Mengapung di Sungai

Rep: Ahmad Baraas/ Red: Ilham
Ilustrasi tenggelam
Foto: Republika
Ilustrasi tenggelam

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR - Masyarakat di bagian hilir Sungai Badung, Kota Denpasar, Bali geger dengan penemuan mayat laki-laki oleh warga setempat, Sabtu (4/4) pagi. Diidentifikasi, korbannya adalah I Kadek Sudita (44) yang tenggelam sehari sebelumnya.

"Saat melewati jembatan jalan Gunung Kerinci, saya melihat orang ramai mengangkat mayat di sungai," kata Saksi A.A Putra Astawa.

Dikatakannya, sebelumnya dia mendengar kalau ada yang hanyut dan hilang du sungai Badung. Setelah dipastikannya jelas Astawa, ternyata korban adalah Sudita yang dihebohkan hilang Jumat sore.

 

Evakuasi korban, dilakukan oleh Tim Basarnas Denpasar dan saat ini mayat korban dibawa ke RSU Pusat Denpasar. Korban diketahui hilang pada Jumat malam, setelah dia tidak kembali ke kediamannya dan kemudian dilaporkan ke Basarnas Denpasar.

Sejak malam, tim Basarnas melakukan pencarian. Pada Sabtu pagi, ada warga yang beteriak karena melihat mayat mengapung di bawah jembatan. Ternyata itu mayat Sudita, antara lain diketahui mengenakan gelang karet di tangan kanannya dan gelang benang di tangan kirinya.

Teman korban, Okyang menyebutkan pada Jumat itu dia dan korban sedang mandi di sungai itu. Saat yang lainnya pulang, korban belum kembali juga. Saat ditemukan, jenazah korban dalam keadaan telanjang bulat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement