Kamis 02 Apr 2015 22:38 WIB

Ini Alasan Agung 'SP' Bamsoet, Setnov, dan Ade Komarudin

Rep: C15/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Ketua Umum Partai Golkar Agung Laksono yang diakui pemerintah.
Foto: Antara
Ketua Umum Partai Golkar Agung Laksono yang diakui pemerintah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum Partai Golkar versi Munas Ancol, Agung Laksono memaparkan alasan mengapa tiga orang seperti Bambang Soesatyo, Setya Novanto dan Ade Komarudin diberikan surat peringatan. Bukan hanya soal loyalitas yang tak kunjung timbul, Agung merasa tindakan mereka sudah kelewat batas.

Agung menyebutkan banyak tindakan mereka yang malah menunjukan sikap yang memperburuk citra partai. Agung menyebut sikap seperti merobek surat partai, mempermainkan partai, dan melecehkan partai.

"Sikap seperti itu kan tidak menyelesaikan persoalan tetapi malah memperkeruh suasana, tentu sikap yang seperti itu memperburuk citra partai," ujar Agung Laksono saat ditemui di kantor DPP Partai Golkar, Kamis (2/4).

Agung mengatakan pihaknya akan melayangkan surat peringatan terhadap mereka bertiga. Surat peringatan akan dilakukan bertahap selama dua tiga hari ini, jika sampai surat peringatan ketiga belum ada itikad baik maka Agung berencana akan menindak tegas dengan Pergantian antar waktu.

"Kita lihat saja nanti kedepan seperti apa," tutup Agung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement