Sabtu 28 Mar 2015 14:30 WIB
Olga meninggal

Jalan Raya Pondok Kelapa Ke Arah Tempat Pemakaman Olga Macet

Rep: c24/ Red: Satya Festiani
Keramaian menuju peristirahatan terakhir Olga Syahputra di kediaman Duren Sawit
Foto: C23
Keramaian menuju peristirahatan terakhir Olga Syahputra di kediaman Duren Sawit

REPUBLIKA.CO.ID, DUREN SAWIT -- Pemakaman almarhum Olga Syahputra di Pondok Kelapa mengakibatkan kemacetan terjadi hampir satu kilometer dari jalan Kanal Banjir Timur ke arah pemakaman pondok kelapa.

Mobil, motor dan ratusan pelayat memadati jalan menuju pemakaman pondok kelapa. Dari ustadz, artis, tua, muda dan anak kecil sampai  semua lapisan masyarakat semua riuh ramai ingin mengikuti proses pemakaman almarhum Olga, Sabtu (28/3).

Lama tempuh dengan mengendarai motor dari jalan Kanal banjir timur sampai ke lokasi pemakaman hampir memakan waktu 30 menit. Kondisi di jalan raya Pondok Kelapa pada sejak pemakaman Olga  pukul 12.15 sampai jam 13.00 sampai arah tempat pemakaman umum pondok kelapa masih dipadati kendaraan bermotor. Nampak di beberapa sudut jalan polisi berusaha mengurai kemacetan.

Presenter sekaligus komedian Olga Syahputra meninggal dunia di Singapura pada hari Jumat pukul 17.17 waktu setempat. Vera mengatakan keluarga Olga seperti orangtua dan adiknya Anto telah berkumpul di Singapura saat sang komedian mengembuskan nafas terakhir.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement