Sabtu 28 Mar 2015 17:11 WIB

Ustaz Zacky: Olga Suka Kasih Uang Anak Yatim

Rep: C24/ Red: Erik Purnama Putra
Aktris dan presenter Olga Syahputra.
Aktris dan presenter Olga Syahputra.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ustaz Ahmad Zacky Abd yang mengikuti prosesi pemakaman artis sekaligus presenter terkenal Olga Syahputra mengatakan, almarhum adalah orang yang baik. Ustaz yang akrab dengan sapaan Bang Zeck tersebut mengaku beberapa kali bersama almarhum Olga dalam satu acara televisi.

Dia pun terkesan dengan kemurahan hati Olga yang suka menyantuni anak yatim paitu. "Alhamdulillah, dia orangnya baik, dia pernah nanyain sama saya tentang anak yatim, akhirnya ada 20 orang anak yatim dikasih uang sama dia," ujar Zacky setelah prosesi pemakaman almarhum, Sabtu (28/3).

Alumnus Fakultas Ushuluddin Universitas Al Azhar Kairo, Mesir tersebut juga mendoakan mudah-mudahan segala amal kebaikan almarhum dapat diterima di sisi Allah SWT. Dia menutup untuk almarhum berusia 32 tahun itu dengan dengan mengatakan, "Ya namanya manusia ada dosa dimaafin aja lah."

Presenter sekaligus komedian Olga Syahputra yang dikabarkan menderita meningitis telah lama dirawat di rumah sakit Singapura. Pada Desember 2014, Olga pernah dikabarkan sudah meninggal dunia, namun rumor itu dibantah oleh pihak keluarga. Akhirnya Jumat (27/3) pukul 17.17 waktu Singapura Olga dikabarkan postif meninggal dunia.

Jenazah Olga sampai di rumah duka di Jalan Kresna Raya, Duren Sawit, Jakarta Timur, pada pukul 10.15 WIB. Almarhum diterbangkan dari Singapura pada pukul 06.00 waktu setempat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement