Kamis 26 Mar 2015 13:09 WIB

Pemkot Tangerang Desak Hotel Bantu Tarik Wisatawan

Rep: C18/ Red: Didi Purwadi
Kantor Wali Kota Tangerang
Foto: tangerang.go.id
Kantor Wali Kota Tangerang

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang menggelar Rapat Kerja (Raker) Badan Pengurus Cabang Persatuan Hotel Republik Indonesia (PHRI) Kota Tangerang 2015. Dalam rapat tersebut, pemkot meminta Persatuan Hotel Republik Indonesia (PHRI) ambil bagian untuk menarik wisatawan ke Tangerang.

"Coba bisa enggak menarik 10% aja?," kata Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah, di Tangerang.

Dalam kesempatan itu, Arief juga mendesak PHRI untuk turut serta dalam mempromosikan potensi-potensi wisata yang dimiliki oleh Kota Tangerang. Pasalnya, jelas Areif, Tangerang dekat dengan bandara serta akan menjadi satu-satunya kota yang mempunyai enam jaringan infrastruktur tol.

Arief juga meminta pihak hotel untuk memberikan sesuatu yang berkesan kepada pendatang. Lanjutnya, kesan itu bisa didapat dari segi makanan maupun dari tema khusus yang ditampilkan pihak hotel.

"Jangan sampai orang ke hotel makannya itu-itu saja," tuturnya.

Selain itu, Arief juga akan mewajibkan seluruh pengembang di Kota Tangerang untuk membangun tempat-tempat wisata yang bisa menjadi alternatif tujuan wisata. "Sehingga kota ini bisa senyaman hotel dan seenak makanan restoran," Ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement