Ahad 22 Mar 2015 11:02 WIB

Slank Ajak Masyarakat Peduli Keberlangsungan Air

Rep: c25/ Red: Hazliansyah
Grup band Slank tampil dalam konser Revolusi Harmoni di Senayan, Jakarta, Rabu (11/6).  (Republika/Aditya Pradana Putra)
Grup band Slank tampil dalam konser Revolusi Harmoni di Senayan, Jakarta, Rabu (11/6). (Republika/Aditya Pradana Putra)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup band Slank turut memeriahkan perayaan Hari Air Dunia yang digelar di area car free day, Ahad (22/3) pagi. Slank tampil sekitar pukul 09.30 WIB di panggung yang ditempatkan di depan Menara BCA, jalan MH Thamrin, Jakarta. 

Masyarakat yang sedang menikmati hari bebas kendaraan bermotor langsung memadati panggung saat Slank memainkan lagu pertama, 'Sosial Betawi Yoi (SBY)'. 

Ada yang berbeda dengan penampilan Slank kali ini di Car Free Day. Slank tampil tidak dalam formasi lengkap atau tepatnya, Abdee, sang gitaris tidak tampil dalam acara tersebut. Kabarnya Abdee memang tidak tampil dalam penampilan kali ini karena sedang sakit.

Slank membawakan setidaknya tiga lagu dalam penampilan kali ini. Ditambah beberapa lagu nasional yang mereka selingi di setiap lagu yang mereka bawakan. 

Lagu-lagu nasional tersebut diantaranya adalah "Maju Tak Gentar" dan "Garuda Pancasila". 

Selama penampilan, Kaka, sang vokalis beberapa kali menyuarakan untuk menjaga dan memelihara air. 

Di akhir penampilan, Slank menandatangani beberapa poster yang bertuliskan ajakan untuk menjaga dan memelihara air dalam rangka perayaan Hari Air Dunia. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement