Sabtu 21 Mar 2015 20:22 WIB

Tuntut Perbaikan Jembatan Buntung, Warga Gelar Demo di Tol Jagorawi

Aksi demonstrasi warga di KM 21 Tol Gunung Putri, Sentul, Bogor, Sabtu (21/3).
Foto: TMC Polda Metro Jaya/@timmyhowe
Aksi demonstrasi warga di KM 21 Tol Gunung Putri, Sentul, Bogor, Sabtu (21/3).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Puluhan warga menggelar aksi demonstrasi di jalan Tol Jagorawi KM 21, Gunung Putri, Sentul, pada Sabtu (21/3) pukul 17.00 WIB. Warga menuntut perbaikan jembatan tol KM 21 yang putus sehingga akses warga setempat ikut terputus.

''Kegiatan penyampaian pendapat di KM 21 Tol Gunung Putri, lalin tersendat dan masih pengamanan Polri,'' sebut laporan TMC Polda Metro Jaya pada pukul 17:08 WIB.

Aksi demo warga membuat lalin padat merayap di Tol Cibubur arah ke Cibinong. Kondisi serupa terjadi pada lalin di Tol Sentul ke Cibubur.

Kepadatan juga terjadi pada arah sebaliknya. Arus lalu lintas Tol Sentul arah ke Pasar Rebo padat merayap. ''Tol Sentul arah ke Cililitan lalin padat merayap,'' sebut laporan TMC Polda Metro Jaya.

Imbas kegiatan penyampaian pendapat alias demonstrasi warga di KM 21 ini membuat arus lalu lintas di Tol Taman Mini (KM 5) arah ke Bogor padat merayap. ''Imbas kegiatan penyampaian pendapat di KM 21, Tol Taman Mini arah ke Bogor lalin padat,'' sebut laporan lainnya.

Aksi yang berlangsung sejak sore itu kini sudah berakir. Namun, kondisi tol arah Gunung Putri KM 19 masih terpantau padat merayap.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement