Sabtu 21 Mar 2015 16:50 WIB

Warga Harus Aktif Usulkan Program di Musrenbang

  Presiden Joko Widodo (tengah) didampingi Wapres Jusuf Kalla (kanan) dan Menteri PPN/Kepala Bappenas Andrinof Chaniago (kiri), saat menghadiri Musrenbangnas di Gedung Bidakara, Jakarta, Kamis (18/12).   (Republika/Prayogi)
Presiden Joko Widodo (tengah) didampingi Wapres Jusuf Kalla (kanan) dan Menteri PPN/Kepala Bappenas Andrinof Chaniago (kiri), saat menghadiri Musrenbangnas di Gedung Bidakara, Jakarta, Kamis (18/12). (Republika/Prayogi)

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di setiap kelurahan dan kecamatan menjadi penentu pelaksanaan pembangunan setempat.

“Kita perlu terus mengingatkan masyarakat agar lebih aktif dalam mengusulkan program yang dibutuhkan di lingkungan mereka baik itu perbaikan ataupun pembangunan fasilitas baru, dan Pemprov dapat menyerap dengan baik,” ujar anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta Ahmad Yani dalam rilisnya, Sabtu (21/3).

Sadar fungsi penting Musrenbang taadi, politisi PKS ini pun ikut hadir saat momen tersebut di daerah pemilihannya Jakarta Selatan VIII yang meliputi Kecamatan Pasar Minggu, Pancoran, Mampang Prapatan, Tebet dan Jagakarsa. 

Dirinya juga mengingatkan kepada masyarakat, agar jangan kecewa jika usulannya belum bisa direalisasikan karena tidak semua usulan dapat diterima sekaligus, dan bisa diusulkan di Musrenbang berikutnya.

 

“Warga jangan kecewa jika usulannya belum dapat direalisasikan, karena tidak mungkin semua usulan dapat diterima sekaligus, dilihat juga prioritasnya,” pungkas Yani.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement